Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Korea Selatan

Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Korea Selatan

Timnas Indonesia U-23 dapat kabar baik jelang pertandingan melawan Korea Selatan pada babak 8 besar Piala Asia U-23 2024. Duel ini akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat 26 April 2024.

Shin Tae-yong saat ini sedang dipusingkan dengan ketiadaan seorang pemain pilarnya. Nathan Tjoe-A-On meninggalkan skuad timnas Indonesia U-23 selepas kemenangan atas Yordania pada Minggu kemarin.

Nathan telah tampil gemilang dari dua laga yang dilakoni olehnya sebagai gelandang bertahan ketika menghadapi Australia dan Yordania. Perannya cukup sentral sebagai tembok pertama pertahanan skuad Garuda.

Namun demikian, di saat bersamaan, Shin Tae-yong juga menerima kabar baik, seakan ada amunisi tambahan untuk skuadnya jelang laga kontra Korea Selatan.

Dialah Ramadhan Sananta, yang melewatkan dua laga terakhir kontra Australia dan Yordania akibat kartu merah di laga kontra Qatar.

Sananta sudah kembali tersedia untuk menghadapi Korea Selatan di Stadion Abdullah bin Khalifa,. Sebelumnya, dia mendapatkan hukuman dua pertandingan lantaran mendapatkan kartu kuning melawan Qatar di laga pertama.

Meski bukan menjadi pengganti Nathan Tjoe-A-On, keberadaannya menambah opsi untuk Shin Tae-yong jelang laga kontra Korea Selatan.

Tersedia Juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *